Tuesday, June 4, 2013

Graduwesyion 2013

Hai, sepertinya lama sekali aku tidak berbagi cerita bersama mu setelah Ujian Nasional kemarin yaaa, rindu kah? ooohhh sangaaaat. too much story I want share, tapi sepertinya too much, so yang paling berkesan dihati ajaa, iya yang paling berkesan dihati kayak kamu *apasih.

tanggal 30 Mei 2013 kemarin aku wis=uda(h) , yaa tau sendiri kan gimana acara wisuda? hikmat, cantik dan ganteng menerima ijazah dan medali dari para Raja dan Ratu kerajaan (guru-guru sekolah. ya semacem acara nikahan gitu deh, kebayaan, jas-an, aaahhh pokoknya semua terlihat wow laah, you know laah. that should be hikmat event yaaa, tapi lagi-lagi kelasku 12 multimedia 1 selaluuuu menjadi kelas 'pelopor'. seakan acara kehikmatan ini menjadi acara ovj dadakan. gimana ga kayak ovj, kita rame sendiri, ketawa tanpa beban seakan besok kita masih satu sekolah. ajaib kan? iyalah kelaskuu. ahhh bingung mau cerita apaaaa, next post aja aku mau cerita tentang 3tahun bersama 12mm1.

sekr=arang share foto ajaa yaaaa.

ini h-1 persiapan rambut mau dimodel apa. karena aku gapake salon, jadi mama yang ngeriasin aku hoho.
itu kuku juga udah di crayon hoho

nah ini awal jadinya make up hoho


ini sama ordiansyah.
entah kenapa aku ngerasa satu-satunya fotoku yg bagus sama temen, ya cuma ini-.-
ini manda. dia anak padus di acara wisuda.
dia dancer disekolah, dan memang adekelas dgn dance terenak ya dia, awal kenal sama manda ini lucu-.-

ini sama sulton.
dulu pas paskib kelas 10, dia sering nganter jemput aku dirumah.

i ni rame-rame beberapa anak sekelas, ada evan, lily, budi, adit, riyan, rahmat, dhea
ini aku difoto pas lagi noleh hehe
ini sama lita
yg selalu sehati, dan senasib tntg persoalan asmara
ordi dan reza.
samasama Guk Sidoarjo. tapi ordi Guk gagal hehe. reza  Guk sidoarjo



nah ini sama bapak dan ibu negara dirumah haha

0 komentar:

Post a Comment

© Untaian Kata Dalam Cerita, AllRightsReserved.