Monday, September 29, 2014

Bye Ochiba!

Gimana perasaan mu kalau kehilangan sosok yang berarti? Dia sudah lama menemani hari-hari yang sepi, sudah rasakan duka dan suka bersama, melewati segala cobaan dan ujian yang menghadang, ikut serta membantu banyak hal kapan pun di butuhkan. Dia yang teristimewa, dia yang berjasa.

Sekarang dia harus pergi. Meninggalkan semua kenangan yang telah tercipta selama ini. Menyisakan bayang semu yang sulit di raih. Hati ingin dia tetap di sisi, di sini, dan selalu menemani. Namun apa daya rencana manusia, jika semua kehendak ada di tangan-NYA.

Bertahun-tahun bersama menyadarkan ku betul arti sebuah kebersamaan yang tulus tanpa pamrih. Mungkin terkadang aku lupa akan hadirmu, dan aku pun pasti akan menemukan yang lebih sempurna darimu. Tapi tenang lah, kau teramat berharga. Meski mereka bilang kau adalah barang lama, Kau adalah pertama yang aku punya.

Kuingat betul kau selalu membantu selesaikan tugas sekolah. Dari yang termudah hingga yang teramat susah, kau sabar dan selalu menuruti segala pinta. Pagi hingga larut malam kau selalu menemani ku, bahkan pagi hingga bertemu pagi dan pagi nya lagi kau selalu di sisi 'tuk menemani. Terkadang ketika aku rasa lelah, aku terlelap dan membiarkan mu terjaga tanpa sengaja. Maaf atas kesalahan ku, Ochiba. Ku harap kau tak pernah marah.

Hari munggu kemarin menikmati sedikit waktu bersama
Ochiba. Sebelum di pindah tangan dalam minggu ini.
Ochiba bagian depan yang menggemaskan
Genero selalu menempel dan bersahabat dengan Ochiba.
Ah, Genero bikin inget GenFM....ahsudahlah..
Belum rejeki.
Mungkin tugas membuat laporan yang hanya mengetik sudahlah biasa untuk anak sekolah. Tapi sekolah ku sungguh berbeda, dan dengan mu terasa lebih mudah. Animasi, fotografi, videografi, web dinamis-statis, desain grafis, Desain interior-eksterior, di sebut satu nama dan menjadi jurusan yaitu Multimedia. Dan aku berhasil melewati masa-masa kelam yang pernah ada. Dimana ada sidang uji kompetensi dan TA setiap tahunnya, dengan penguji yang ahli dan ternama di dunia IT. 

Berhenti sejenak...

Seringkali aku mengeluh membawa mu yang beratnya sungguh terlalu, namun kupikir jika disuruh memilih, aku akan lebih senang membawa beban mu kemana saja daripada harus menenteng dosa yang ku perbuat di dunia. Silahkan tertawa..

video

Semoga kau bahagia dan diperlakukan istimewa di tangan yang berbeda. Aku akan selalu merindukan mu, Ochiba. Ingatlah bahwa kita adalah teman. Terima kasih atas segala bantuan mu, atas waktu yang telah kau berikan untuk ku. Tentu aku akan menabung dan segera mungkin mengganti mu dengan yang lain, percayalah, kau pertama yang aku punya..

11 komentar:

  1. Ini sama dengan sebagain jiwa yang kita punya kita serahkan keorang lain, tapi harus gimanalah, kadang dalam diri kita pasti akan terjadi perpindahan. Semoga ochiba yang lain bisa menemanimu gis. *Puk-puk

    ReplyDelete
  2. Aaaaa princes. Postingan ini mengingatkan gue dengan 'mantan pacar' gue yang lama. Namanya Della. Della sekarang rusak, dan butuh waktu yang lama untuk memperbaikinya, karena Della adalah laptop model lama, sulit untuk gue ngelupain dia. Hiks...

    ReplyDelete
  3. Goodbye Ochiba, kenanganmu tawamu kisahmu akan selalu ku ingat :" terimakasih ya atas masa masa yang kita lalui bersama :'D

    ReplyDelete
  4. Sebelum itu terjadi juga pada 'pacarku' yang bernama Acerrrr. R nya memang panjang karena dia garang. Aku mau ucapin turut berbela sungkawa atas kepulangan Ochiba. :(

    ReplyDelete
  5. Duh, semoga dapat ganti yang baik ya, Giska. Yang lebih keren dari Ochiba. Lebih elegan, dan lebih canggih lah pokoknya. Jangan sedih. Dunia belum berakhir *gagal fokus

    ReplyDelete
  6. sedih banget yak. tisu, mana TISUUU!!!

    yah, pada akhirnya brang lama akan tergantikan dengan yg baru. krena yg baru lebih kece, dan pastinya speknya lebih maknyoos. tapi gimana lagi. ada benernya juga sih, walaupun laptop gue juga termasuk berat dan tebel, dan memang ga enak buat d ajak jala'', tapi lebih baik bawa kyak gitu untuk mengusir kesepian. *kibasin rambut

    ReplyDelete
  7. mendadak unyu ya jadinya .. toshiba jadi ochiba ...
    ini ochibanya direnggut sama orang lain ya?
    wahh sakitnya pasti kebangetan kalo kayak gitu.
    semoga bisa dapet gantinya yang lebih ya .. semoga bisa segera move on, ochiba akan baik2 disana~

    ReplyDelete
  8. Toshiba jadi Ochiba, Sony Vaio jadi Onyio, kalo Asus jadi ... ah sudahlah.

    Sekarang juga masih make laptop pertama yang dibelikan orang tua. Udah pernah dipake untuk download film, copy paste tugas, dan juga nonton. Pasti sedih banget kehilangan teman tengah malam. Semoga cepat terganti ya.

    ReplyDelete
  9. ini mending berganti tangan, la dulu Xitam milik aku malah isdeeeeddd...dia pertama lumpuh separo dulu lama lama lumpuh total dan dinyatakan tewas..aku sedih banget padahal harus segera nulis skrpsi..untung terus ada Lee Suhi!! sampai sekarang tiap pulang kerja aku intens banget deh sama dia. *malahcurhat *sabarya *cepetanmoveon *semangat

    ReplyDelete
  10. syang sekali ya ochiba bakal berpindah tangan padahalkan ochiba ini setia banget :)

    ReplyDelete
  11. Dia mau dikemanain? Mau dijualkah? Atau dikasihin?

    Semoga ke mana pun Ochiba pergi, dia selalu dalam keadaan baik-baik aja dan dijaga baik-baik juga ya... Ah, aku juga jadi keinetan kesayanganku yang diambil orang dengan cara dicuri. Rasanya masih belum bisa move on sampe sekarang. Hiks:(

    ReplyDelete

© Untaian Kata Dalam Cerita, AllRightsReserved.